Ratusan Kilogram Sabu Gagal Edar , Wali Kota Banjarmasin : Kami Apresiasi Kerja Keras Polda Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 07 Agustus 2020

Ratusan Kilogram Sabu Gagal Edar , Wali Kota Banjarmasin : Kami Apresiasi Kerja Keras Polda Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Penangkapan empat komplotan pengedar sabu sebanyak 200 KG lintas provinsi menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Ibnu Sina sangat mengapresiasi Polda Kalsel yang berhasil membekuk pengedar narkoba berjenis sabu tersebut di Banjarmasin.

"Tentunya ini sebuah prestasi luar biasa saya kira. Mungkin jaringannya bisa ditelusuri," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com, Jumat (7/8/2020).

Ibnu mengakui Banjarmasin kerap menjadi salah satu sasaran peredaran narkoba di Indonesia. "Memang posisi kita ini sangat rawan arus keluar masuk," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun sangat bersyukur ratusan kilogram sabu berhasil diamankan aparat kepolisian sebelum berhasil diedarkan.

"Saya tidak bisa membayangkan kalau ratusan kilogram narkoba ini kemudian sempat beredar. Waduh dampaknya sangat luar biasa," tegasnya.

Ia menambahkan adanya penangkapan komplotan pengedar tersebut, bisa memberikan efek jera agar kota seribu sungai itu tidak kembali menjadi kota sasaran peredaran barang haram itu. "Mudahan kedepannya hal itu bisa diantisipasi," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only