Turut Cegah Penyebaran Covid-19, Grab Luncurkan Grab Protect di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 20 Juli 2020

Turut Cegah Penyebaran Covid-19, Grab Luncurkan Grab Protect di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Grab menggandeng Pemkot Banjarmasin meluncurkan Grab Protect di Balaikota, Senin (20/7/2020).

Program Grab Protect langsung diluncurkan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, didampingi oleh Perwakilan Dinas Perhubungan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Satlantas Polresta Banjarmasin dan pihak Grab Indonesia.

Senior Public Affair Kalimantan dan Rest of Indonesia, Grab Indonesia, Ryan Adriansyah mengungkapkan pada hari ini pihaknya menggandeng Pemkot Banjarmasin untuk meluncurkan Grab Protect, menurutnya program tersebut hadir sebagai protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko penyebaran Covid-19.

"Keamanan selalu menjadi fokus utama Grab dan melalui program Grab Protect kami meningkatkan standar kebersihan di industri ride-hailing ini," ucapnya.

Sementara Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina berterimakasih dan menyambut positif atas inovasi Grab sebagai langkah nyata dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota berjuluk Seribu Sungai itu.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Grab Indonesia, yang sudah berinisiatif dalam suasana pandemi ini, tetap memberikan layanan bagi pengguna terutama warga Banjarmasin dengan memberikan tingkat keamanan berupa protect baik yang grab bike maupun grab car," kata H Ibnu Sina.

Selain itu wali kota juga memohon dukungan kepada seluruh pihak termasuk Grab Indonesia agar memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Tetap pakai masker, sarung tangan, kemudian jaga jarak, kemudian juga cuci tangan dan sebagainya," pungkasnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner