Lansia dan Guru Mengaji di Terima Sembako dari YPM dan Kolaborasi Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 20 Juli 2020

Lansia dan Guru Mengaji di Terima Sembako dari YPM dan Kolaborasi Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Warga lanjut usia (Lansia) dan guru mengaji di Kota Banjarmasin hari ini kembali menerima bantuan sembako berupa beras lima liter, mie instan sepuluh bungkus, gula setengah kilogram, teh satu kotak, dan telur ayam oleh Yayasan Pejuang Mulia (YPM) dan Kolaborasi Banjarmasin.

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi perwakilan YPM dan pihak Kolaborasi Banjarmasin di Posko Kolaborasi Banjarmasin, Rumah Sasirangan Kreatif, Jalan Ahmad Yani Kilometer 4, Senin (20/7/2020) 

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengungkapkan bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama dari Yayasan Pejuang Mulia (YPM) dan Kolaborasi Banjarmasin. Ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh YPM dan Kolaborasi Banjarmasin. 

H Ibnu Sina berharap bantuan tersebut dapat membantu para lansia dan guru mengaji di tengah pandemi Covid-19 yang turut melanda Kota Banjarmasin. 

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan Kolaborasi Banjarmasin kemudian juga dari YPM untuk membantu guru-guru mengaji, dan para Lansia dalam suasana lebih dari 3 bulan ini kita sudah pandemi Corona," ucap wali kota terbaik se-Indonesia ini. 

Diakuinya Kota Banjarmasin masih belum bisa keluar dari situasi namun hal itu tidak menyurutkan dirinya serta seluruh jajaran di Pemerintah Kota Banjarmasin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mudah-mudahan ini tidak menghalangi kita untuk terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang paling penting adalah kita tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," pesannya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner