Rumah Zakat Kalsel Kembali Menyalurkan Paket Buka Puasa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 30 April 2020

Rumah Zakat Kalsel Kembali Menyalurkan Paket Buka Puasa

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 150 paket menu berbuka puasa disalurkan Rumah Zakat kepada warga Desa Sungai Miai Banjarmasin. Ini juga bagian upaya membantu warga selama PSBB hingga hari ini (30/4/2020).

Penyerahan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) ini didistribusikan langsung oleh relawan dan dibantu langsung Ibu Rusmilawati selaku ketua RT 05 Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin Utara.

“Terimakasih tentunya kami ucapkan kepada rumah beserta donator atas kepedulian kepada warga kami. Ini sangat membantu,” ucap Rusmilawati.

Sedikitnya ada 50 kepala keluarga yang menerima bantuan BBP ini. Warga menyambut senang atas bantuan menu berbuka pusa yang insya Allah sehat dan bergizi. 

“Alhamdulillah bersyukur sekali dengan bantuannya. Terimakasih kepada para donatur dan Rumah Zakat atas bantuan makanannya. Kami senang sekali,” tutur salah seorang warga, Sarkawi.

Menurut Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Luthfi Alfin masyarakat yang ingin donasi untuk Berbagi Buka Puasa cukup menyisihkan Rp 37.500 per paket, dengan jumlah paket yang bisa dipilih oleh donatur sendiri. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner