Golkar Kalsel Serahkan Bantuan APD dan Salurkan Ribuan Sembako | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 April 2020

Golkar Kalsel Serahkan Bantuan APD dan Salurkan Ribuan Sembako

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel menyerahkan bantuan langsung kepada Tim Gugus Tugas P3, Jumat (24/4/2020) di Kantor Sekretariat Golkar. 

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK mengatakan Golkar Kalsel mendapat sumbangsih di pusat (DPP) berupa 100 baju Hazmat, 500 APD dan 5.000 masker. 

"70 persennya kita serahkan ke tim gugus tugas, sisanya akan disalurkan khususnya kepada puskesmas yang minim bantuan," ujarnya.

Bersama Ketua Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, Supian HK menyiapkan sebanyak 2.750 sembako yang murni dari dana pribadi dan akan disalurkan ke masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Ketua harian Tim Gugus Tugas Covid -19 Kalsel, Abdul Haris Makkie mengemukakan bantuan tersebut difokuskan pada Rumah Sakit Rujukan yang sangat memerlukan APD dan masker dalam jumlah banyak. "Semoga nantinya bantuan yang diterima bermanfaat bagi penanganan Covid-19  khususnya bagi tenaga medis," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner