Dinas PUPR Banjarmasin Realokasi Rp20 Miliar untuk Penanganan Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 April 2020

Dinas PUPR Banjarmasin Realokasi Rp20 Miliar untuk Penanganan Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Membantu penanggulangan Covid-19 di Banjarmasin, Dinas PUPR Banjarmasin realokasikan anggaran Rp20 miliar ke penanganan penyebaran virus Covid-19 yang hingga hari ini (7/4/2020) masih melanda.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor. Anggaran tersebut juga termasuk realokasi anggaran perjalanan dinas, kegiatan sosialisasi yang dialihkan ke penanggulangan Covid-19. “Kami geser anggaran sejumlah Rp20 miliar,” tuturnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Dikatakannya, penggeseran anggaran tersebut, merupakan dana dari pembangunan infrastruktur seperti jembatan, dan pemiliharaan jalan. Namun lanjutnya, anggaran sebagian didapat dari dana dalam pembangunan maupun pemeliharaan infrastruktur yang bisa ditunda.

Kendati demikian, realokasi tidak berdampak pada tugas para karyawan yang saat ini masih tetap menyelesaikan tanggung jawabnya. “Apalagi pasukan turbo kami, terus bekerja meski saat kondisi saat ini dalam membersihkan kota," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only