Virus Corona, Ketua DPRD Kalsel: Ingatlah Kekuasaan Tuhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 04 Maret 2020

Virus Corona, Ketua DPRD Kalsel: Ingatlah Kekuasaan Tuhan

BERITABANJARMASIN.COM - Virus Corona sudah mulai menjangkit di Indonesia. Kekhawatiran di masyarakat di daerah pun meningkat. Ketua DPRD Kalsel, Supian HK turut menanggapi hal tersebut.

Menurutnya, banyak berita yang beredar membuat kekhawatiran masyarakat juga bertambah. "Tidak hanya Corona, permasalahan lainnya juga banyak menjangkit bangsa ini, yang pasti harus melakukan langkah konkret terhadap virus ini," jelasnya, Selasa (3/3/2020).

Dirinya pun berharap pemerintah dapat mengambil kebijakan mengingat masyarakat mudah sekali mengonsumsi informasi dan isu-isu yang berkembang yang sangat tinggi berpotensi hoax yang dapat memperparah keadaan dan ketenangan di lingkungan khalayak ramai.

Ia pun mengimbau masyarakat kembali lagi kepada kekuasaan Tuhan, sembari pemerintah harus melakukan penanganan yang tepat dan dan melakukan antisipasi terhadap virus yang sudah menjadi permasalahan global ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner