Wakil Ketua DPRD Banjarmasin: Kasus Narkoba Harus Diusut Tuntas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 04 Maret 2020

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin: Kasus Narkoba Harus Diusut Tuntas


BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kota Banjarmasin mengharapkan pengungkapan kasus narkotika bisa diusut sampai tuntas.

Hal ini dilatarbelakangi terungkapnya pelaku kasus narkotika di Kecamatan Banjarmasin Barat menambah panjangnya permasalahan peredaran obatan ilegal di Kota Baiman tersebut.

Pengusutan kasus nakotika harus bisa ditangani sampai ke akar-akarnya dengan didukung oleh semua pihak khususnya masyarakat juga ikut terlibat sebagai informatif kepolisian sebagai upaya pencegahan. "Sebagai wujud nyata perang Kita terhadap narkotika, guna pencegahan dan pemberantasan di daerah ini," jelas Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Tugiatno, Selasa (3/3/2020).

Apalagi kata ia, jika hal tersebut terjadi di lingkungan sekitar tempat tinggal jangan sampai masyarakat ikut-ikutan dan tercemar oleh para pelaku atau tindak penyalahgunaan narkoba.

Dirinya pun berharap aparat kepolisian bertindak serius menindaklanjuti dan mengungkap kasus narkotika dengan melakukan langkah konkret agar para pelaku yang benar dinyatakan terlibat dapat ditindak sesuai ketentuan perundangan yang berlaku. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only