BI Kalsel: Potensi Wisata Religi di Kalsel Sangat Bagus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 04 Maret 2020

BI Kalsel: Potensi Wisata Religi di Kalsel Sangat Bagus

BERITABANJARMASIN.COM - Bank Indonesia (BI) Kalsel menganggap potensi pariwisata religi di Banua sangat bagus. Ini disampaikan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel (KPw BI Kalsel), Amanlison Sembiring, Selasa (3/3/2020).

Dirinya melihat adanya geliat ekonomi kerakyatan di Kalsel dapat bertumbuh lebih baik. Dimana tujuan untuk mengembangkan wisata religi di Kalsel semakin terbuka lebar yang mengarah kepada kesejahteraan perekonomian masyarakat. "Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,  mendorong wisata religi juga," ujarnya.

Hal ini sejalan dengan masyarakat Kalsel sebagai tuan rumah yang baik. Disisi lain, BI terus gencar mensosialisasikan pembayaran berbasis non tunai, Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Menurutnya masyarakat semakin sadar seiring dengan kemajuan teknologi pembayaran non tunai lebih memudahkan akses masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran.

Dirinya pun pada hari ini menemui Ketua DPRD Kalsel untuk melakukan komunikasi berupa penyampaian secara umum kemajuan ekonomi dan perkembangan ekonomi Kalsel saat ini maupun rencana kedepan. "Kita saling mendukung tugas masing-masing dan terus  bersinergi dengan Pemerintah Daerah,"jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only