Pembangunan Lanjutan RSUD Sultan Suriansyah Dimaksimalkan Tahun Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 04 Maret 2020

Pembangunan Lanjutan RSUD Sultan Suriansyah Dimaksimalkan Tahun Ini

Kadis PUPR Banjarmasin
BERITABANJARMASIN.COM - Komisi III DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR, Selasa (3/3/2020). Mereka membahas perkembangan pembangunan lanjutan RSUD Sultan Suriansyah.

Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor mengungkapkan pihaknya mengeluarkan dana sebesar Rp25 miliar di tahun 2020 untuk penyempurnaan dua lantai RSUD Sultan Suriansyah dan perbaikan kualitas ruangan sesuai standar.

Arifin juga mengatakan lanjutan pembangunan rumah sakit pada tahun 2020 fokus pada fasilitas dan penunjang RS dan terus ditingkatkan seperti ruangan operasi sampai pembagunan mushalla di dalamnya. 

Pihaknya bersama dengan dinas terkait lainnya juga berupaya agar saluran pipa bisa berjalan optimal supaya limbah yang ada di RS dibuang dengan baik tanpa mencemari lingkungan sekitar.

Disamping itu Ketua Komisi III, M Isnaini menuturkan apa yang telah direncanakan PUPR selaku pelaksana pembangunan RS diharapkan dapat terlaksana dan dapat dikerjakan secara komprehensif. "Kami mengevaluasi tindaklanjut dari PUPR terkait pembangunan RS apakah sudah sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan," terangnya.

Selain itu Dewan juga meminta penjelasan terkait sarana dan prasarana di lingkungan Kota Banjarmasin seperti pembangunan drainase yang belum sesuai dengan Perda. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only