Kuatkan Imunitas, Wali Kota Banjarmasin Imbau Warga Berjemur di Pagi Hari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Maret 2020

Kuatkan Imunitas, Wali Kota Banjarmasin Imbau Warga Berjemur di Pagi Hari

BERITABANJARMASIN.COM - Pemandangan tak biasa terlihat di Halaman Balaikota Banjarmasin, saat Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berjemur bersama beberapa ASN, Kamis (26/3/2020) pagi.

Menurut Ibnu dengan berjemur di jam 10.00 Wita, selama 15 menit bisa menambah imun tubuh yang dapat menangkal paparan virus. Karena menurutnya lagi berjemur di jam 10 pagi merupakan waktu yang paling tepat bagi tubuh manusia untuk mendapatkan vitamin B1 dan B2. “Paling tidak kita berusaha,” kata dia.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menerangkan bahwa kegiatan berjemur itu dilakukannya mulai pukul 10.00, dengan rentang waktu berjemur selama 15 menit. 

“Kegiatan berjemur ini waktunya hanya dari jam 10 sampai jam 12 siang selama 15 menit saja. Itu waktu yang telah ditentukan,” jelasnya

Ia menambahkan selain melakukan pola hidup sehat, juga perlu dilakukan berjemur yang juga sangat penting untuk tubuh. Kegiatan itu juga untuk menindaklanjuti anjuran Kemendagri. Ia berharap bisa bermanfaat dan bisa dilakukan juga masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only