ASN Pemkot Banjarmasin Sebagian "Work From Home" Bergantian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Maret 2020

ASN Pemkot Banjarmasin Sebagian "Work From Home" Bergantian

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin meliburkan sebagian ASN. Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah. Kebijakan work from home (WFH) atau kerja dari rumah itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Herman juga menyampaikan ketentuan ini tidak berlaku untuk semua PNS, hanya sebagian dan mereka akan bekerja secara bergantian atau sistem shift. "Ini upaya kami agar bisa menanggulangi penyebaran Covid 19," tuturnya.

Herman memaparkan kebijakan tersebut akan dikembalikan ke satuan kinerja perangkat daerah (SKPD) masing masing untuk membagi shift kerja para ASN nya. Dikatakannya agar pemkot tidak berjalan di tempat dan supaya semua warga bisa tetap terlayani oleh SKPD. 

Selain itu, politisi PDIP itu juga meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Satpol PP mengawasi kinerja para ASN, agar jangan sampai ada ASN yang keluyuran di jam kerja. Sedangkan untuk tunjangan kinerja ia menambahkan tidak berpengaruh akan pola kerja yang baru dan tidak akan berkurang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only