Duta Mall Tutup Sementara, Ini Penjelasan Manajemen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Maret 2020

Duta Mall Tutup Sementara, Ini Penjelasan Manajemen

BERITABANJARMASIN.COM - Tak hanya THM maupun siring, serta tempat berkumpulnya orang banyak, Duta Mall Banjarmasin tutup sementara pada 25 Maret hingga 5 April 2020.

Menurut Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti hal itu merupakan bentuk dukungan untuk pemkot dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 di Banjarmasin.

Yenny juga memaparkan penutupan sementara mall paling besar di Kalsel itu, juga meliburkan para karyawannya. “Iya mereka juga juga ikut dirumahkan, termasuk staf penyewa toko (tenant),” ujarnya.

Kendati demikian Yenny menyampaikan bahwa penutupan sementara tersebut, tidak secara menyeluruh tetap melayani pembelian kebutuhan pokok, takeaway dan F&B atau food and beverage.

Tenant-tenant itu bakal beroperasi hanya pada pukul 12.00 hingga 20.00 Wita, yang ada 18 tenant yang masih beroperasi. Seperti, KFC, Pizza Hut, Starbuck, hingga Hypermart atau Transmart.

Kebijakan penutupan tersebut tambahnya dapat memutus mata rantai dari penyebarannya, dan kondisi kota Baiman bisa kembali seperti semula. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only