Djanur Umroh, Yunan Pimpin Latihan Barito Sementara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 Januari 2020

Djanur Umroh, Yunan Pimpin Latihan Barito Sementara

BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera kembali menggelar latihan di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (23/1/2020) sore.

Pada sesi latihan tersebut, pelatih kepala PS Barito Putera Djajang Nurjaman tidak terlihat saat Laskar Antasari melakukan latihan.

Saat sesi latihan kemarin dipimpin oleh coach Yunan Helmi, asisten pelatih Barito Putera yang didampingi Yusup Prasetiyo, dan pelatih kiper Ismairi serta pelatih fisik Dino Sefriyanto.

Hal itu diperjelas oleh Yunan Helmi saat ditemui usai latihan, ia mengatakan bahwa dirinya ditunjuk untuk menggantikan coach Djanur memimpin skuad PS Barito Putera sementara. Lantaran coach Djanur sedang menjalani ibadah umroh sejak dua hari lalu dan kemungkinan tanggal 2 Februari sudah kembali ke dalam tim.

"Dari Selasa kemarin, beliau sudah izin untuk kembali ke keluarga dan akan menjalankan ibadah umroh, dan pastinya tetap berkomunikasi dengan beliau (Coach Djanur) untuk program dan materi beliau," ujar Yunan Helmi.

Selain memaparkan tentang coach Djanur, Yunan Helmi juga menjelaskan tentang program untuk dua minggu kedepan dirinya mengatakan lebih fokus di kondisi para pemain. (fajar/sip)

foto: topskor.id

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only