Tingkatkan PAD, Dewan Kalsel Dorong Perusahaan Daerah Buka Peluang Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 Januari 2020

Tingkatkan PAD, Dewan Kalsel Dorong Perusahaan Daerah Buka Peluang Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalsel, potensi PT Bangun Banua diharapkan dapat membuka ruang di segala sektor.

Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo mengungkapkan saat ini dari bidang Ambapers menghasilkan Rp49,7 miliar, dirinya berharap dapat mencapai nilai lebih.

Sebagai induk perusahaan daerah PT Bangun Banua membawahi Ambapers, potensi ini didapat dari hasil yang dipisahkan dan pendapatan lain-lain yang sah dengan nilai disebutkan di atas. Dirinya pun berharap dapat mencapai angka Rp100 miliar. 

"Kami optimis dengan mendorong perusahaan daerah ini agar menambah lini dari segala sektor dan kegiatan lain untuk menambah PAD," paparnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Bangun Banua Khairil Anwar menuturkan akan melakukan langkah konkret untuk menggenjot PAD. "Kami akan membenahi aset-aset yang ada," jelasnya usai melakukan Rapat dengan Komisi II DPRD Kalsel, Kamis (23/1/2020). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only