Erwin Gutawa Ikut Seleksi di Barito Putera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 Januari 2020

Erwin Gutawa Ikut Seleksi di Barito Putera

BERITABANJARMASIN.COM - Pada latihan Barito Putera di stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (23/1/2020) sore terlihat wajah yang tak asing bagi pecinta sepak bola Banua.

Pada sesi latihan tersebut, terlihat pemain  Martapura FC di kasta kedua Liga Indonesia yang berposisi sebagai pemain bertahan.

Pemain itu adalah Erwin Gutawa. Pemain yang setia berseragam Laskar Sultan Adam ini tampak mengikuti seleksi di tim kebanggaan masyarakat Banua yaitu PS Barito Putera.

Erwin sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah mengikuti seleksi bersama Barito Putera sejak hari Rabu (22/1) pagi. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya meminta kepada pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae dan juga Coach Isnan Ali agar menyampaikan keinginannya mengikuti seleksi di Barito.

"Mulai hari Rabu pagi, ini keinginan saya sendiri, kemarin saya ke om Frans (pelatih Martapura Fc) dan Coach Isnan Ali agar menyampaikan keinginan saya mencoba seleksi di Barito," katanya.

Erwin mengungkapkan bahwa dirinya sejak dari dulu memang bercita-cita ingin menjadi pemain Barito Putera namun belum ada kesempatan untuk berseragam Laskar Antasari. Ia sangat berharap besar untuk bisa lolos dalam seleksi kali ini.

"Dari dulu saya memang bercita-cita ingin masuk Barito, mungkin belum ada rezekinya, saya berharap besar, mudah-mudahan dengan seleksi ini bisa diterima," ungkapnya.

Sebelumnya Erwin Gutawa juga sempat mengikuti seleksi dan lolos bersama tim Liga 1 Persela Lamongan, saat itu masih dipimpin oleh Coach Aji Santoso. (fajar/sip)

foto: jawapos

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only