RSGM Gusti Hasan Aman Buka Lowongan Tenaga Kontrak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 Januari 2020

RSGM Gusti Hasan Aman Buka Lowongan Tenaga Kontrak


BERITABANJARMASIN.COM- Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman membuka lowongan kerja bagi pegawai tenaga kontrak yang dibuka sejak tanggal 20-31 Januari 2020.

Sedangkan tanggal 27 Januari 2020 akan dilaksnakan tes tertulis, 28 Januari tes wawancara, 29 Januari pengumuman hasil seleksi, 30-31 Januari pendaftaran ulang bagi yang lulus seleksi dan tanggal 1 Februari masuk kerja.

Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan dan pembangunan kesehatan daerah dengan melaksanakan pelayanan dan asuhan dental dari tingkat sederhana sampai tingkat spesialistik.

Menurut, Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Sapta Rianta Hutasoit mengatakan pembukaan lowongan tenaga kontrak untuk mengisi ke kosongan.

"Jadi tenaga kontrak kami yang lalu tidak diperpanjang lagi dan ada yang ke terima PNS serta ada yang mengundurkan diri jadi kita mengisi kekosongan tersebut," ucapnya saat di temui di RSGM Gusti Hasan Aman, Kamis (23/1/2010).

Lanjut Rianta menerangkan jabatan dalam rekrutmen pegawai kantor ini meliputi Dokter gigi spesialis yakni dokter gigi spesialis bedah mulut, 1 dokter gigi spesialis prostodontik, 1 dokter gigi spesialis pedodontik, 1 dokter gigi spesialis periodondik, 1 dokter gigi spesialis penyakit mulut, 1 dokter gigi spesialis orthodontik, 1 dokter gigi spesialis konservasi gigi, 1 dokter gigi keahlian lainnya (dental, rediologi, dokter gigi forensik, dental material, dental public health, oral biologi) 1, dokter gigi 10, perawat gigi 8, perawat umum 2, Asisteh Apoteker 1, tekniker gigi 2, analis kesehatan 1, perekam medis 1, pramu kebersihan 2, petugas keamanan 3.

Jika berminat, para calon pegawai harus memenuhi beberapa persayaratan lamaran meliputi surat lamaran tulis tangan dengan matrai 6.000, Fotocopy KTP 2 lembar, pas foto ukuran 4x6 2 lembar, fotocopy ijazah legalisir 2 lembar, fotocopy STR, fotocopy sertifikat basic life support 2 lembar (tenaga kesehatan), fotocopy tanda pencari kerja 2 lembar, fotocopy SKCK berlegalisir, surat bebas narkoba, surat rekomendasi dari tempat kerja 2 lembar.

Sementara itu, menurut salah satu pelamar Nurul Saumi Rahmah mengatakan ingin melamar bekerja di RSGM Gusti Hasan Aman selain untuk mencari pekerjaan ia juga ingin menerapkan ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan.

"Yang pasti cari pekerjaan menerapkan ilmu yang saya terima dari kampus dan bisa membuat saya lebih mandiri lagi," tuturnya.

Namun karena ada satu persyaratan yang kurang yakni sertifikat (BTCLS) yang merupakan sertifikat besik ketika ada pasien gawat darurat."Memang harus ada itu dari kesehatan jadi kalo ada seminar baru bisa dapat sertivikat BTCLS," terangnya.

Wanita berusia 22 tahun itu tidak merasa kecewa karena memang itu sudah menjadi persyaratan wajib dari RSGM Gusti Hasan Aman untuk pelamar.

"Mungkin itu sudah prosedur jadi ngga masalah. Jadi, pengalaman kalo ada lowongan lagi Insyaallah daftar lagi," pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only