Barito Latihan Perdana, Beberapa Pemain Baru Mulai Terlihat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Januari 2020

Barito Latihan Perdana, Beberapa Pemain Baru Mulai Terlihat

BERITABANJAMASIN.COM - PS Barito menggelar latihan perdana di tahun 2020 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (16/1/2020) sore.

Latihan perdana Laskar Antasari dilakukan secara tertutup, dihadiri  langsung oleh manajer klub Hasnuryadi Sulaiman. Barito berlatih dengan beberapa wajah baru.

Latihan tersebut dihadiri sebanyak 13 pemain dimana tujuh diantaranya merupakan pemain baru dengan status trial.

Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman, mengatakan latihan yang dilakukan merupakan persiapan untuk mengarungi kompetisi 2020.

"Sore ini kita memulai latihan untuk persiapan kompetisi, namun sore ini masih belum lengkap, ada 13 yang latihan, 10 pemain yang bakal menjadi pemain baru Barito dan 3 pemain yang masih trial," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa sore tadi tim pelatih merencanakan untuk melakukan latihan fisik, namun dikarenakan kondisi lapangan yang tidak memungkinkan, maka skema latihan diganti dengan latihan ringan.

"Rencananya akan melakukan tes fisik, tapi kondisi lapangan tidak memungkinkan karena tadi diguyur hujan lebat jadi kita pindahkan ke besok pagi untuk tes fisiknya, jadi hari ini hanya melakukan welcome training sambil melihat kesiapan pemain," tuturnya.

Dalam latihan tersebut, hanya ada enam pemain lama yang baru mengikuti latihan, yakni, M Riyandi, Dandi Maulana, Yuswanto Aditya, Nazar Nurzaidin, Ferdiansyah dan Kahar Musakkar.

Sedangkan untuk beberapa pemain lainnya disampaikan Djanur, masih belum bisa berhadir lantaran terkendala beberapa hal. "Semuanya sudah menginfokan ke saya, Rizky Pora kesulitan mendapatakan tiket pesawat sehingga baru besok tiba di Banjarmasin," tambahnya.

Lalu Rafi Syaharil ada tes fisik di Jakarta pasca operasi, sementara Adhitya Harlan, saat ini masih sakit pasca banjir kemarin di Jakarta, dan kalau untuk Bayu, sedang ada acara keluarga. 

Sementara itu, ada beberapa nama pemain trial yang mengikuti latihan perdana PS Barito Putera kali ini, seperti Kurniawan Karman, Yoewanto Setya Beny, Reva Adi Utama, Delvin Rumbino, Yandi Sofyan Munawar, Alex Awom, dan Rio Gunawan. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner