Barito Kontrak Djanur Hingga 2022, Tim Pelatih Bertambah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 17 Januari 2020

Barito Kontrak Djanur Hingga 2022, Tim Pelatih Bertambah

BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari mulai berbenah dalam bursa transfer pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2020.

Setelah Djajang Nurjaman berhasil membawa Barito Putera lolos dari degradasi di kompetisi Liga 1 2019 dengan finish di posisi ke-13, manajemen Barito Putera kembali mempercayakan tim kepelatihan dipegang olehnya di tahun 2020 ini.

Djajang Nurjaman akan melatih Barito Putera dengan jangka waktu 3 tahun, terhitung dari tahun 2020 hingga 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di saat sesi wawancara pada latihan perdana pemain PS Barito Putera.

"Sesuai perjanjian awal, seperti pelatih sebelumnya, Coach Jacksen. Coach Djanur akan kami berikan waktu untuk menyusun kekuatan baru terhitung sejak tahun ini 2020, 2021 dan 2022 mendatang," ujarnya.

Djajang Nurjaman mensyukuri atas kepercayaan yang diberikan oleh manajemen tim serta manajer tim Hasnuryadi Sulaiman untuk melanjutkan dalam menukangi tim kebanggaan masyarakat Banua ini hingga tiga musim ke depan.

"Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan oleh pak Hasnur untuk menukangi tim ini selama tiga musim ke depan semoga apa yang ditargetkan manajemen bisa terpenuhi," ungkap Djanur

Selain melakukan perpanjangan kontrak Djanur hingga 2022, Barito Putera juga merombak tim kepelatihan dengan wajah baru. Ada nama Muhammad Yusuf Prasetiyo dengan sebagai asisten pelatih merangkap sebagai analisis, dan juga Dino Sefrianto yang menjabat sebagai pelatih fisik. Dan juga dua pelatih lama yaitu Yunan Helmi sebagai Alasisten pelatih dan juga Ismairi sebagai pelatih kiper. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only