Soal Tender di 2019, Begini Kata Kepala LPSE Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 18 Desember 2019

Soal Tender di 2019, Begini Kata Kepala LPSE Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Kepala LPSE Kota Banjarmasin Joko Pitoyo, memaparkan, ada 145 paket pembangunan dan pengadaan masuk tender lelang di 2019. 138 paket berhasil mendapat pemenang serta dilakukan proses pengerjaan.

Adapun dari tujuh paket tersebut empat diantaranya dari Dinas Kesehatan, dan tiga dari Dinas Koperasi. "Sebenarnya kalau dilihat dari proses lelang, realisasi fisik sudah 98 persen, secara keseluruhan," tuturnya, Selasa (17/12/2019).

Empat paket dari Dinas Kesehatan tersebut meliputi rehab ruangan radiologi dan operasi senilai Rp1,6 miliar, vertical blind Rp470 juta, pagar rumah sakit Rp4,1 miliar dan pembuangan air limbah Rp3,1 miliar.

Sedangkan untuk Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarmasin pada pembangunan balai latihan kerja (BLK) Rp3,2 miliar dan pengadaan peralatan BLK Rp450 juta.

Joko juga menerangkan realisasi fisik dari tender lelang yang berhasil dilakukan sudah sangat bagus, yang menunjukkan perkembangan pekerjaan yang dilakukan SKPD.

Terlebih ujarnya lagi, realisasi fisik maupun serapan anggaran sangatlah berpengaruh pada tunjangan kinerja dari masing-masing Kepala SKPD. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only