Cek Mutu Layanan, DPRD Kalsel Bakal Sidak Rumah Sakit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 18 Desember 2019

Cek Mutu Layanan, DPRD Kalsel Bakal Sidak Rumah Sakit


BERITABANJARMASIN.COM - Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, DPRD Kalsel akan agendakan sidak rutin memastikan mutu layanan RS berjalan baik.

Sidak dilakukan sebulan atau dua bulan sekali yang sebelumnya akan dibahas dalam rapat komisi dewan. Anggota Komisi IV DPRD Kalsel, Habib Ahmad menjelaskan sidak ini sebagai tindak lanjut dari masih banyaknya keluhan masyarakat menengah kebawah terhadap kualitas pelayanan rumah sakit. 

Mengenai rencana ini pihaknya akan meningkatkan koordinasi bersama Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS) dan Dinkes sebagai pembina teknis. "Untuk meningkatkan mutu layanan yang jadi prioritas dengan didukung dewan untuk dilakukan perbaikan," jelasnya, Selasa (17/12/2019).

Terkait keberlangsungan operasional, dirinya juga berharap kewajiban BPJS terhadap RS segera dituntaskan sehingga RS dapat menjalankan layanan yang berkualitas untuk masyarakat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only