Siap-siap! Kejurprov Karate Paman Birin Cup 1 Bakal Digelar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Desember 2019

Siap-siap! Kejurprov Karate Paman Birin Cup 1 Bakal Digelar

BERITABANJARMASIN.COM - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate Paman Birin Cup 1 2019 rencananya akan digelar 27-29 Desember 2019 di Borneo Indoor Futsal. Kejurprov ini merupakan kolaborasi Dispora Kalsel dan Forki Kalsel.

Sebelumnya untuk mempersiapkan ajang tersebut pelatihan wasit juri karate dilaksanakan pada (24/12/2019) lalu. Bagi yang lulus akan langsung diikutkan dalam pertandingan ini. Steering Committee (SC) Hermansyah menuturkan akan mendatangkan Penatar dari PB Forki. 

Kejurprov ini sendiri merupakan yang pertama dari kepemimpinan Ketua Forki Kalsel Paman Birin. Peserta maupun pelatihan wasit juri tidak dipungut bayaran. "Ini adalah ajang yang berkualitas namun bukan open turnamen," jelas dia.

Setiap kelas Forki kabupaten/kota bisa mengirimkan maksimal dua karateka. Ada tiga kategori yakni Kadet, unior dan senior dengan mempertandingkan kelas Kumite (tanding) dan kata (seni). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only