Ibnu Sina: Jumlah Temuan Inspektorat di SKPD Tahun Ini Menurun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Desember 2019

Ibnu Sina: Jumlah Temuan Inspektorat di SKPD Tahun Ini Menurun

BERITABANJARMASIN.COM - Inspektorat Banjarmasin menggelar hasil pengawasan kinerja SKPD selama satu tahun, di Aula Kayuh Baimbay, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina itu merupakan hasil evaluasi dari kinerja SKPD. Menurut Ibnu temuan kesalahan yang dilakukan SKPD di 2019 ini sudah banyak mengalami progress yang signifikan. "Kegiatan pengawasan ini dilakukan setiap akhir tahun," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga berharap Pemkot Banjarmasin bisa benar-benar menjalankan Good Governance semaksimal mungkin.  Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kota Banjarmasin, Fudhoil Yamin menyampaikan, dibandingkan tahun sebelumnya, di tahun ini  temuan kesalahan mengalami penurunan.

Sebelumnya di 2018 mencapai 102 temuan kesalahan baik pada laporan pertanggung jawaban maupun yang lainnya. Sedangkan tahun ini berkurang, hanya 70 temuan.

Hal tersebut menandakan adanya peningkatan kinerja SKPD dalam menjalankan setiap program. "Untuk itu kami juga memberikan reward terhadap tiga SKPD yang dianggap merespon cepat temuan dari kami," terangnya.

Adapun tiga SKPD tersebut adalah Dinas Permodalan dan Perizinan Satu Pintu, Baretlingbangda, dan Kecamatan Banjarmasin Barat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only