Respon Cepat, Dinas PUPR Banjarmasin Cabut Baliho di Trotoar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 19 Desember 2019

Respon Cepat, Dinas PUPR Banjarmasin Cabut Baliho di Trotoar


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas PUPR Kota Banjarmasin tanggap cepat adanya baliho besar di atas trotoar kawasan Jalan A Yani KM 6, yang dianggap mengganggu pengguna jalan, terutama bagi penyandang disabilitas.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor menerangkan bahwa pelepasan dua baliho tersebut sesuai Perda Nomor 1/2019 tentang pembangunan infrastruktur daerah, salah satunya pembangunan trotoar sepanjang Jalan A Yani.

Arifin juga menjelaskan hal itu merupakan bentuk upaya pemkot dalam penataan baliho yang dimiliki penyedia jasa dalam hal ini PT Kelana, yang sudah tidak bermafaat lagi, maka akan dihapuskan.

Tak hanya dari penyedia jasa, baliho maupun papan nama yang digunakan Pemkot Banjarmasin juga harus dirapikan dan dibersihkan jika memang sudah tidak bermanfaat lagi. "Ini merupakan salah satu akan kita rapikan maupun dibersihkan jika memang tidak bermanfaat lagi," paparnya Rabu (18/12/2019).

Dikatakannya lagi bahwa sesuai hasil rapat pekerjaan maka pembersihan baliho yang tidak bermanfaat lagi tersebut dikerjakan akhir tahun oleh Dinas PUPR. Mantan Kadis Perkim Kalsel ini juga menyampaikan bahwa pihaknya berusaha untuk respon cepat jika memang ada keluhan masyarakat baik itu pada jalan dan jembatan, maupun pada baliho serta papan nama yang sudah tidak bermanfaat lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only