29 Unit Kendaraan Dilelang Bakeuda Banjarmasin Secara Online | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 19 Desember 2019

29 Unit Kendaraan Dilelang Bakeuda Banjarmasin Secara Online


BERITABANJARMASIN.COM - 29 unit kendaraan bermotor dilelang Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin, Rabu (18/12/2019). 14 unit berhasil dilelang dengan harga tertinggi Rp3 juta, dan satu tidak ada peminat karena kondisi sudah sangat tua.

Menurut Kasubbid Pemanfaatan, Penilaian dan penghapusan Bidang Aset Bakeuda Kota Banjarmasin, M Haris Arsyad, pelelangan tersebut dilakukan secara online dan terbuka yang dihadiri pejabat lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL ) Kalsel.

Haris juga mengatakan ini perdana lelang dilakukan secara online. "Pemkot Banjarmasin melelang aset secara online, hari ini pembukaannya," katanya Rabu (18/12/2019).

Sebagai persyaratan untuk ikut lelang ujarnya lagi peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan sebesar 20 persen dari harga barang yang ditawarkan.

Ia menambahkan tepat pukul 10.00 WITA kemarin lelang sudah berakhir dengan rincian 28 terjual dan 1 tidak ada yang menawar yakni kendaraan roda 2 keluaran tahun 1995 senilai Rp183.000.

Setelah lelang tersebut selesai, selanjutnya pihaknya akan melakukan penghapusan aset lewat pembuatan SK sesuai landasan dasar penghapusan aset. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only