Barito Tutup Musim 2019 dengan Happy Ending | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Desember 2019

Barito Tutup Musim 2019 dengan Happy Ending


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera menutup kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan manis. Mereka mengalahkan Arema FC dengan skor telak 3-0 saat bermain di Stadion Demang Lehman Martapura, Ahad (22/12/2019) sore.

Di awal babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan ke gawang lawan masing-masing, namun Barito Putera lebih agresif untuk membobol gawang Arema.

Disaksikan ribuan pendukungnya, Laskar Antasari mampu merobek gawang Singo Edan yang di jaga Kartika Aji di menit ke-19' yang dicetak oleh pemain muda Yakob Sayuri yang berhasil memanfaatkan bola rebound dari tendangan Rafael Silva dan merubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Ambisi untuk menambah gol di babak pertama terus dilakukan oleh Barito Putera, namun serangan anak asuh Djajang Nurjaman tersebut seringkali gagal dengan jebakan offside sehingga skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Barito Putera tidak jauh berbeda dengan babak pertama mereka terus menyerang lini pertahanan Arema FC. Alhasil gol kembali tercipta, kali ini giliran sang kapten kesebelasan yaitu Rizky Rizaldi pora yang mampu merobek jala gawang Arema FC di menit 74' 

Sebelum laga usai Rafael Silva kembali menjadi aktor di penghujung laga ia berhasil mencetak gol di menit 90+2' setelah tendangan kerasnya tidak mampu dihalau oleh Kartika Aji.

Skor 3-0 membuat Barito Putera finish di urutan 13 klasemen akhir Shopee liga 1 2019 dengan Raihan poin 43 dalam 34 laga yang dijalani. Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman pun bersyukur sukses menutup musim dengan kemenangan di hadapan pendukung sendiri. “Alhamdulillah, apa yang kami harapkan untuk menutup musim dengan happy ending bisa terlaksana,” kata Djanur.

Ia juga mengpresiasi kerja keras pemainnya yang sudah berjuang dengan baik di atas lapangan. “Mereka berikan seluruh kemampuan terbaiknya malam ini (kemarin). Terima kasih atas dukungan suporter yang sudah datang dan memberikan kami motivasi untuk lepas dari zona degradasi,” ungkapnya. (fajar/sip).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only