Rangkul Milenial, Ketum Gelora Kalsel Nonbar Film Habibie Ainun 3 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 20 Desember 2019

Rangkul Milenial, Ketum Gelora Kalsel Nonbar Film Habibie Ainun 3


BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum Partai Gelora Kalsel, Riswandi mengapresiasi penayangan Film Habibie dan Ainun 3 yang menurutnya mampu menginspirasi anak muda sekarang dari tekad dan keinginan yang kuat untuk membangun Indonesia.

Film Habibie dan Ainun 3 tayang serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (19/12/2019). Di dalam film ini singkatnya mengisahkan sosok Ainun muda yang menempuh pendidikan tinggi untuk menjadi seorang dokter. 

Ainun yang diperankan artis Maudy Ayunda ini memiliki jiwa pemberani. Ia bertekad membantu masyarakat dalam kesehatan yang dedikasinya diberikan untuk bangsa. Selain itu juga dikisahkan sisi lain dari Ainun kecil hingga saat menjadi mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Bersama para pemenang give away yang diselenggarakan Gelora saat Roasting Night lalu, Riswandi menuturkan film ini patut dicontoh dari karakter seorang Ainun dan Habibie berusaha untuk menggapai cita-citanya, dan bertekad untuk mempergunakan ilmu yang dimiliki untuk bangsa dan negara.

"Saya rasa anak milenial perlu mencontoh karakter mereka. Semoga di Indonesia kedepan lebih banyak lagi sosok seperti Ainun dan Habibie ini," jelasnya.

Sementara itu, Noer Oeswatun Ramadhani salah satu mahasiswa mengatakan pesan yang disampaikan banyak yang dapat ditiru khususnya terhadap sosok Ainun yang dikatakannya menginspirasi kaum perempuan Indonesia.

"Dari sikap dan tindakan beliau, banyak yang dapat diteladani, cita-cita itu perlu untuk masa depan,"ujar pemenang give away tersebut.

Disamping itu, adanya Parpol baru di indonesia dirinya berharap dapat memajukan dan mengembangkan potensi khususnya yang ada pada pemuda sekarang. Parpol Gelora sendiri akan lebih membuka ruang untuk anak muda.

"Semoga saja kedepan dapat memberikan kontribusi untuk negara khususnya Kalsel," terang mahasiswi ULM tersebut.

Saat ini Partai Gelora menyiapkan pemberkasan melalui verifikasi di Kemenkumham pusat agar berbadan hukum yang sah. Pembuatan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) sudah dikeluarkan. Untuk di Kalsel sendiri Gelora telah menyelesaikan persyaratan, salah satunya dengan membentuk kepengurusan di 13 kab/kota. Parpol ini bakal mendeklarasikan diri paling lambat pada Februari 2020 mendatang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only