Barito Putera Ingin Curi Poin dari Persipura | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 Desember 2019

Barito Putera Ingin Curi Poin dari Persipura


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera akan menjalani laga tandang terakhir di pekan ke-33 Kompetisi Shopee Liga 1 2019, melawan tuan rumah Persipura Jayapura, malam ini (16/12/2019) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Persipura memilih Sidoarjo sebagai homebase lantaran Stadion Mandala di Jayapura masih dalam proses renovasi untuk persiapan PON 2020. 

Meski sudah memastikan diri bertahan, Djanur tetap menegaskan dirinya ingin memburu poin, demi mengatrol posisi di klasemen sementara. Oleh karena itu, Djanur memboyong 20 pemain yang dinyatakan siap dan mengesampingkan wacana untuk memberi kesempatan pemain yang jarang mendapat jam bermain. 

"Saya masih mengejar kemenangan di sisa laga, jadi kami tim pelatih akan tetap menurunkan pemain yang paling siap nantinya," kata Djanur. 

Tantangan Djanur untuk mencuri poin semakin berat dengan absennya striker garang Barito Putera, Francisco Wagsley Torres, karena akumulasi setelah mendapat kartu kuning ketiga di laga kontra PSM Makassar pekan lalu. Bukan hanya Torres, Barito juga kehilangan bek tangguh Donni Monim dengan alasan yang sama. 

Meski dua pemain andalannya absen, namun Djanur tetap optimis. Pun dirinya telah menyiapkan opsi pengganti untuk menambal lubang yang ditinggalkan. 

"Merasa kehilangan pasti, tapi the show must go on. Toh saya sudah terbiasa tampil tidak dengan kekuatan penuh. Malah ini harus dijadikan kesempatan bagi pemain pengganti," pungkasnya. 

Beruntung, sejumlah pemain pilar tetap dapat diandalkan dalam laga kontra Persipura. Setidaknya ada 20 pemain yang berangkat menuju Surabaya pada Sabtu (14/12/2019), termasuk juga Cassio de Jesus yang baru sembuh dari cedera. (fajar/sip)

Berikut 20 pemain Barito Putera yang diboyong ke Surabaya guna menantang Persipura. 

1. Adhitya Harlan
2. Syaiful
3. Cassio de jesus
4. Adi Setiawan
5. Rony Beroperay
6. Gavin Kwan Adsit
7. Kosuke Yamazhaki
8. Bayu Pradana 
9. Fathulrahman
10. Nazar Nurzaidin
11. Samsul Arif Munip
12. Paulo Oktavianus Sitanggang
13. Andri Ibo
14. M Affandy Yusuf
15. Dandi Maulana
16. Doe Sackie Teah
17. Ferdiansyah
18. Nazarul Fahmi
19. Rafael Silva
20. Yakob Sayuri

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only