KONI Kalsel Libatkan 18 Pelatih yang Rebut Tiket PON 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 Desember 2019

KONI Kalsel Libatkan 18 Pelatih yang Rebut Tiket PON 2020


BERITABANJARMASIN.COM - Upaya menerapkan program berbasis Iptek melalui bidang sport science, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel memberikan pembekalan melalui koordinasi teknis.

Kegiatan digelar Sabtu, (14/12/2019) di salah satu Hotel Banjarmasin dengan mengundang pengurus KONI kabupaten/kota dan pelatih cabang olahraga yang lolos PON XX 2020 Papua.

Ketua Bidang Sport Science KONI Kalsel, Tri Irianto mengharapkan seluruh KONI kab/kota dapat menerapkan program berbasis Iptek, yang dapat mempersiapkan para atlet dalam menghadapi berbagai event baik nasional maupun internasional.

"Peran pelatih sebagai hal utama pembinaan di daerah sangat memberikan peran besar lewat penerapan program iptek yang dilakukan," ujar Ketua Panitia Pelaksana ini.

Selain mendukung pembekalan program berbasis Iptek, pelatih dengan bekal ilmu yang dimiliki nanti diharapkann mampu mencetak Atlet-atlet yang unggul dan berprestasi.

Dalam forum ini, KONI Kalsel melibatkan sebanyak 18 pelatih Cabor yang telah merebut tiket PON XX Papua. "Saat ini beberapa cabor yang masih menjalani babak kualifikasi PON," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only