TP PKK Kota Banjarmasin Peringati Hari Ibu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 Desember 2019

TP PKK Kota Banjarmasin Peringati Hari Ibu


BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Ibu ke 91, TP PKK Kota Banjarmasin, bersama forum pemberdayaan perempuan dan anak menggelar seminar nasional, di Gedung Chandra, Ahad (15/12/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dirangkai dengan pemberian bunga dari suami kepada istrinya. Mereka tidak lain adalah para pejabat lingkup Pemkot Banjarmasin. 

Pemberian bunga tersebut merupakan bentuk apresiasi akan jerih payah seorang ibu dan istri, yang selalu mendukung tanggung jawab suami dalam mengemban tugas sebagai ASN membangun Kota Baiman tersebut.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, menuturkanm keberhasilan seorang suami tidak lepas dari adanya dukungan dan peran besar dari seorang istri maupun ibu yang hebat di belakangnya.

Karena lanjutnya, pengorbanan dan jerih payah seorang ibu atau istri terhadap keluarganya, sangat luar biasa. "Hargai dan cintailah ibu dan istrimu yang juga merupakan ibu dari anak anak," katanya, usai membaca puisi untuk seorang ibu.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Arifin Noor bahwa sosok seorang ibu tidak bisa digambarkan dengan kata kata.

Mengingat perjuangan dan pengorbanan seorang ibu sangat besar. "Selamat Hari Ibu, mudahan kita sebagai anak bisa selalu mengenang seorang ibu," ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only