Restoran Terapung Unik di Banjarmasin Ini Ditarget Buka Desember 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 04 November 2019

Restoran Terapung Unik di Banjarmasin Ini Ditarget Buka Desember 2019

BERITABANJARMASIN.COM  Restoran terapung yang dibangun 22 koperasi se-Kota Banjarmasin di Sungai Martapura masih terus diupayakan selesai. Desember, restoran unik ini ditarget sudah mulai dibuka.

Restoran yang dibuat dari kapal tongkang dengan konsep terbuka tersebut dibangun dengan hasil urunan dari koperasi.

Ketua Dekopin Kota Banjarmasin Sumarno memaparkan, hingga saat ini pembangunan restoran apung sudah pada tahap pembuatan dapur dan penambahan dinding, agar tidak terkena cipratan air ketika hujan. "Saat ini tahapan akhir pembuatan dapur dan penambahan dinding," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (4/11/2019).

Marno menerangkan, pihaknya menargetkan pengoperasionalan restoran apung pertama di Banjarmasin tersebut di awal Desember 2019.  Sepenuhnya akan dikelola dari pihak koperasi.

Ia berharap dengan pembangunan restoran terapung itu, bisa membuat koperasi lain yang tidak bergabung untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan restoran yang menjadi kebanggaan kota seribu sungai tersebut. "Mudahan koperasi lainnya ikut juga berpartisipasi dalam kelanjutan pembangunan restoran itu nantinya," ujar dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only