1.200 Toko di Pasar Sudimampir dan Ujung Murung Bakal Direvitalisasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 04 November 2019

1.200 Toko di Pasar Sudimampir dan Ujung Murung Bakal Direvitalisasi

BERITABANJARMASIN.COM - Bidang Pasar Disperindag Kota Banjarmasin, berencana merevitalisasi 1.200 toko di Pasar Sudimampir dan Ujung Murung.

Meski masih dalam susunan draft, rencana pembangunan yang diagadang-gadang akan menyerupai tanah abang tersebut terus diupayakan.

Kepala Bidang Pasar Disperindag Banjarmasin, Ichroom Muftezar menyampaikan rencana revitalisasi dua pasar tersebut, terus didiskusikan dengan menggelar beberapa kali rapat bersama kepala daerah. "Untuk jadwal revitalisasi pasar tersebut, masih belum. Masih ada diskusi lanjutan," ujarnya, Ahad (3/11/2019).

Tezar menyampaikan revitalisasi pasar merupakan hajat dari pemkot, untuk menata dan membenahi pasar tradisional agar menjadi pasar yang modern. Saat ini pihaknya sedang berupaya menyusun kembali data dari dua pasar tersebut.

Dia pun berharap bisa secepatnya merealisasikan revitalisasi pasar, demi kenyamanan masyarakat berbelanja di pasar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only