Pilkada di Kalsel, Sekjen DPP PDIP: Januari Kita Tentukan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 November 2019

Pilkada di Kalsel, Sekjen DPP PDIP: Januari Kita Tentukan


BERITABANJARMASIN.COM - Menghadapi Pilkada di Kalsel, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto masih enggan membeberkan nama yang diusung partainya dalam Pilgub 2020 mendatang.

"Semua akan diputuskan DPP, sementara itu, kita akan melakukan pemetaan politik. Paling lambat Januari 2020 akan kita sampaikan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (4/11/2019).

Pihaknya pun akan mendengarkan masukan baik dari DPC maupun DPD PDIP Kalsel. "Tugas kita di sini menyiapkan kader untuk menjadi pemimpin termasuk kepala daerah. Tapi tetap yang menentukan rakyat," terangnya.

Melalui survei politik nantinya muncul keputusan dengan mendengar suara dan harapan rakyat untuk pemimpin Kalsel ke depan. Apakah kader PDIP atau kombinasi dengan parpol lain. Mengingat PDIP sendiri di Kalsel memiliki delapan kursi DPRD Kalsel. 

"Ini baru proses pemetaan politik, kita akan lakukan komunikasi terbaik jika berkoalisi dengan parpol lain. Yang pasti kami siapkan kader dari internal partai," tandasnya. (maya/sip)

foto: wowkeren

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only