Hadapi PSS Sleman, Barito Putera Tanpa Dua Pemain Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 28 November 2019

Hadapi PSS Sleman, Barito Putera Tanpa Dua Pemain Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari akan kembali menjalani lanjutan shopee Liga 1 2019 pekan ke-29 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (28/11/2019) malam.

Kali ini anak asuh Djajang Nurjaman akan menjamu PSS Sleman, setelah di laga sebelumnya Barito Putera berhasil mencuri poin di Stadion Jalak Harupat.

Di pekan sebelumnya Barito Putera mampu bermain baik dengan menahan imbang Maung Bandung di kandangnya dengan skor akhir 0-0.

Di laga kali ini, Barito Putera harus bermain tanpa diperkuat dua pemain kunci yaitu Andri Ibo dan Ronny Beroperay yang terkena larangan bermain karena akumulasi kartu.

Dengan kehilangan dua pemain kunci di lini belakang, Coach Djajang Nurjaman sudah mempersiapkan dua pemain pengganti yaitu Gavin Kwan dan juga Nazar Nurzaidin.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman juga mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sangat mewaspadai PSS Sleman karena menurutnya, PSS Sleman adalah tim yang sering mencuri poin di kandang lawan.

"PSS Sleman termasuk tim promosi yang mempunyai prestasi yang luar biasa dan juga tim yang suka mencuri poin di kandang lawan itu betul betul kami waspadai," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only