Berkas Kurang Lengkap, Proyek BLK Bakal Dilelang Ulang oleh Dinas Koperasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 November 2019

Berkas Kurang Lengkap, Proyek BLK Bakal Dilelang Ulang oleh Dinas Koperasi

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Koperasi UMKM dan Ketenagakerjaan Kota Banjarmasin, harus kembali lelang ulang proyek Balai Latihan Kerja (BLK) di kawasan AMD, Pemurus Dalam.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Ketenagakerjaan Banjarmasin Norbiansyah. Ia mengatakan pihaknya upayakan pembangunan dengan anggaran Rp3,4 miliar dan dilakukan lelang kembali di Januari 2020.

Norbi menjelaskan gagalnya lelang tahun ini dikarenakan kurang lengkapnya berkas dokumen yang harus disiapkan pihaknya, dengan waktu yang sangat sempit sehingga perlu dilakukan lelang ulang.

Ia juga menyebutkan ada dua bangunan gedung pada BLK tersebut, satu untuk gedung workshop dan gedung UPTD dengan dilengkapi peralatan pelatihan.

Program tersebut juga merupakan target visi dan misi Ibnu-Herman, dalam membentuk wirausaha baru (WUB) yang sudah mencapai 2.017 WUB saat ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner