Berniat Maju Pilkada, Habib Banua Mendaftar ke PKS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Oktober 2019

Berniat Maju Pilkada, Habib Banua Mendaftar ke PKS


BERITABANJARMASIN.COM - Habib Abdurrahman Bahasyim yang akrab disapa Habib Banua, mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wali kota eksternal pertama di PKS Banjarmasin, Senin (14/10/2019).

Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra menyampaikan Habib Banua merupakan orang yang keempat mendaftar bakal calon wali kota.  Sedangkan tiga orang sebelumnya yang lebih dulu mendaftar merupakan kader internal PKS.

Adapun lanjutnya nama yang sudah ada dari internal PKS mendaftar ialah Ibnu Sina, Awan Subarkah, dan dirinya sendiri. Hendra juga menjelaskan, Habib Banua mendaftar, datang dengan ditemani oleh sejumlah kader Partai Demokrat. "Beliau juga bersilaturahmi dengan kami dan kami pun menyambut baik hal tersebut," tuturnya.

Hendra kembali menjelaskan sosok Habib Banua sudah tidak asing lagi dengan PKS, selain anggota DPD RI, ia mengakui pihaknya juga sering berkomunikasi sewaktu berkolaborasi dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 beberapa waktu lalu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only