Lomba Futsal SD se-Kecamatan Bansel, Jaring Pemain Berbakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 29 September 2019

Lomba Futsal SD se-Kecamatan Bansel, Jaring Pemain Berbakat


BERITABANJARMASIN.COMSDN Kelurahan Barat 3 Banjarmasin, berhasil memenangkan lomba futsal tingkat SD se-Kecamatan Banjarmasin Selatan, di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan (Bansel), Sabtu (28/9/2019).

lomba tersebut meruapakan salah satu rangkaian peringatan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin yang digelar di Kecamatan Bansel. Lomba resmi ditutup Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dengan menyerahkan tropy dan hadiah berupa uang tunai untuk tiga pemenang.

Adapun tiga pemenang tersebut, juara pertama berhasil diraih SDN Kelurahan 3 Barat, SDN Kelurahan Selatan 10 berada di posisi kedua, dan untuk juara ketiga berhasil diraih SDN Pekauman 1 Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengharapkan terhadap seluruh anak-anak yang mengikuti perlombaan untuk tetap terus melatih dan menggali potensi yang dimiliki masing-masing pemain. “Ini sebagai ajang penjaringan bibit pemain yang memiliki bakat," ujarnya usai memberikan hadiah.

Mantan anggota dewan provinsi dua periode itu juga berharap dengan perlombaan tersebut memberikan dampak yang positif bagi anak-anak, serta memacu mereka membawa sederet prestasi.

Pertandingan final futsal tersebut juga disaksikan Camat Banjarmasin Selatan Muhammad Yusrin dan lurah se Kecamatan Banjarmasin Selatan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only