Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 25 September 2019

Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2020


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor nyatakan kesiapan Kalsel menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari yang ditemui wartawan dalam eksebisi futsal antar tim PWI dengan tim futsal Paman Birin di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila. 

Ia mengatakan rencana peringatan HPN 2020 sebenarnya akan digelar di Sumatera Utara. Hal ini urung digelar karena terkendala ketidaksiapan dalam menggelar HPN 2020.

"Padahal mereka sudah menyampaikan proposal saat HPN di Surabaya, ternyata bulan Juli mereka mengatakan tidak mampu mengadakan sedangkan waktunya mepet. Kita berpikir, dan saya langsung menuju Kalsel yang mana sering menjadi mediator kegiatan PWI pusat," ucapnya.

Ia berterima kasih atas kesiapan Kalsel menjadi tuan rumah HPN 2020. Sementara itu Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi mengatakan Hari Pers Nasional akan digelar 9 Februari 2020. 

Kabarnya acara ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Tak hanya itu, kegiatan ini akan dihadiri oleh 2.000 wartawan seluruh Indonesia termasuk pengurus PWI. Ia berharap HPN akan berdampak terhadap pembangunan daerah. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only