Jelang Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, Ibnu Sina: Wirausaha Baru Harus Berkembang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 September 2019

Jelang Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, Ibnu Sina: Wirausaha Baru Harus Berkembang


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meresmikan kick off Hari Jadi ke-493 Kota Banjarmasin, mengusung tema Wirausaha Baru, di Halaman Rumah Sasirangan Kreatif, di Jalan A Yani, Sabtu (31/8/2019) malam.

Sebanyak 16 kegiatan rangkaian hari jadi akan dihadirkan September ini. Selain itu beragam kegiatan tersebut juga dimaknai sebagai perwujudan visi Wali Kota Banjarmasin menjadi Banjarmasin sebagai Kota Baiman yaitu Banjarmasin yang Barasih wan Nyaman. Bersih lingkungannnya, dan menjadi kota yang nyaman dihuni oleh semua warga dari berbagai golongan.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan tema kali ini diangkat sesuai dengan tiga visi misi Kota Banjarmasin yang diusungnya, yaitu mengembangkan sungai menjadi transportasi dan pariwisata, pengembangan wirausaha baru berbasis UMKM, serta mengembalikan Kota Banjarmasin sebagai kota perdagangan dan jasa serta pelayanan publik berbasis smart city.

Ibnu juga mengatakan dari 2017 orang yang masuk program wirausaha baru telah diseleksi untuk menjadi binaan Pemkot Banjarmasin. Sehingga bisa mengembangkan wirausaha di bidang jasa maupun penjualan.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun berharap pada Harjad ke-493 dalam mengusung tema wirausaha baru tersebut, bisa meningkatkan kesejahteraan para wirausaha baru yang terus dibina. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only