1.500 Peserta Ikuti Jalan Sehat Kecamatan Banjarmasin Timur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 September 2019

1.500 Peserta Ikuti Jalan Sehat Kecamatan Banjarmasin Timur


BERITABANJARMASIN.COM - Sekitar 1.500 warga Banjarmasin Timur mengikuti jalan sehat bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Ahad (22/9/2019). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin.

Selain mengikuti jalan sehat, beragam hadiah juga disediakan bagi peserta. Sehingga membuat peserta jalan sehat semakin semangat. Selain bisa menyehatkan badan, mereka juga berkesempatan membawa pulan hadiah.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pun menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah ikut dalam kegiatan jalan sehat. Apalagi, dengan jalan sehat, tubuh bisa menjadi bugar jika dilakukan dengan benar dan rutin. "Terima kasih untuk warga Banjarmasin Timur, ini juga sekaligus rangkaian Harjad Banjarmasin," katanya.

Sementara itu, Camat Banjarmasin Timur, Muhammad Muzeyin menuturkan, jalan sehat di daerahnya disambut antusias warga. Terbukti dengan membeludaknya jumlah peserta. Selain itu, Kecamatan Banjarmasin Timur bekerja sama dengan Dinkes Banjarmasin juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga. "Tak hanya jalan sehat, tapi disediakan pemeriksaan kesehatan gratis," urainya.

Dengan begitu, lanjutnya, warga bisa merasakan, bahwa Harjad Banjarmasin bukan hanya sekadar hari jadi kota saja. Namun juga hari jadi bagi seluruh warga Banjarmasin.

"Dengan kegiatan ini mengingatkan masyarakat, bahwa ulang tahun kali ini bukan saja ulang tahun kota tapi ulang tahu seluruh masyarakat Banjarmasin," terangnya.

Ia pun berharap dengan kegiatan jalan sehat tersebut bisa terus dilakukan tak hanya pada hari ini saja, namun jadi salah satu kegiatan sehari hari untuk menunjang kesehatan.

Ha senada juga disampaikan Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina, bahwa dengan berolahraga kita bisa menjaga kesehatan yang dirangkai menjadi kegiatan Harjad kota Banjarmasin. "Jadi warga juga bisa ikut merasakan peringatan Harjad Banjarmasin," jelas dia. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only