Hermansyah "Berduel" dengan Dirut PDAM, Ada Apa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 22 September 2019

Hermansyah "Berduel" dengan Dirut PDAM, Ada Apa Nih?


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke-493 Kota Banjarmasin, kejuaraan tenis meja antar club Persatuan Tenis Meja (PTM) se-Kalsel digelar selama dua hari (21-22/9/2019) di Gedung Kompetem Gatot Subroto, Banjarmasin.

Kegiatan dibuka dengan penampilan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menghadapi Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi dalam ajang eksebisi. Pertandingan tersebut dimenangkan Hermansyah dua set langsung dengan skor mutlak 2-0.

Hermansyah berharap kejuaraan tenis meja ini bisa digelar lebih sering tidak hanya satu tahun sekali. "Kalsel dulu pernah berjaya bahkan sampai kancah internasional, dengan diadakan lebih sering kejuaraan ini bisa melahirkan bibit-bibit baru yang potensial," ujarnya.

Disamping itu mewakili PDAM Bandarmasih selaku penyelenggara, Yudha mengatakan kejuaraan ini tidak hanya dimeriahkan PTM Kalsel namun juga dari provinsi tetangga, yaitu Kalteng. "21 klub yang mengikuti ajang ini dan tiga klub dari Kalteng. Total hadiah yang diperebutkan Rp21 juta," terangnya.

Dengan rincian Klub PTM yang mengikuti yakni Kota Banjarmasin 12, Banjarbaru 1, Kabupaten Banjar 2, Tapin 1, HSS 1, HSU 2, Barito Kuala 1, Tanah Bumbu 1, Kota Kapuas 1, Kotawaringin Timur 1, dan Murung Raya 1. Kategori yang diperlombakan ada tiga yakni, Beregu bebas antar Club PTM, Ganda 100 Tahun, Kadet Putera dan Puteri maksimal umur 15 Tahun. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only