Kabut Asap di Banjarmasin, Aliansyah: Perlu Kolaborasi dan Kontribusi Pihak Terkait | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 22 September 2019

Kabut Asap di Banjarmasin, Aliansyah: Perlu Kolaborasi dan Kontribusi Pihak Terkait

foto: dok.ig.aliansyahse
BERITABANJARMASIN.COM - Terkait dengan kabut asap yang menyelimuti beberapa daerah di Kalsel tak terkecuali Banjarmasin, membuat anggota DPRD Kota Banjarmasin turut angkat suara.

Menurut Aliansyah selama kabut asap yang terjadi tidak parah, masih dalam ambang batas wajar, masyarakat Banjarmasin diharapkan tidak panik. Apalagi belakangan sempat turun hujan. Ia meminta masyarakat tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

Terkecuali kata ia, jika udara sudah tidak normal melewati ambang batas seharusnya, dan informasi rincinya mengenai hal ini ada pada Pemkot Banjarmasin yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Meskipun begitu, ia meminta instansi dan pihak lainnya bisa berkontribusi dan berkolaborasi, seperti menyediakan masker gratis kepada masyarakat. "Terutama anak-anak, mereka rentan sakit jika tidak memakai pelindung bagi kesehatannya," ujar anggota Fraksi PKS tersebut kepada BeritaBanjarmasin.com.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, Mukhyar menuturkan udara di Banjarmasin masih dalam kategori aman karena ISPU di Banjarmasin masih pada ambang tak berbahaya. Hingga saat ini (22/9/2019) di Banjarmasin tidak ada imbauan libur untuk pelajar sekolah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only