Tak Terkalahkan, Barito U-20 Tak Mau Lengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 27 Agustus 2019

Tak Terkalahkan, Barito U-20 Tak Mau Lengah


BERITABANJARMASIN.COM – Usai menang melawan Persela Lamongan U-20, kali ini Barito U-20 kembali akan menjamu Madura united U-20 dalam lanjutan elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura malam (27/8/2019) ini.

Meskipun anak asuh Andi Abunawas tersebut sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, namun Barito U-20 tetap memasang target agar dapat mengamankan poin kala bermain di kandang sendiri.

Pelatih Barito U-20 mengatakan bahwa anak asuhnya tidak melakukan persiapan yang begitu banyak, masih mengandalkan permainan yang biasanya Barito U-20 jalani. Kehilangan sang kapten kesebelasan Kuswanto, tidak menjadi masalah bagi Andi Abunawas dan sudah mengantisipasinya dengan merotasi pemain di posisi belakang. “Tidak banyak berubah, tetap menjalankan pola permainan selama ini, kehilangan Kuswanto juga sudah kita antisipasi,” ujar pelatih Barito U-20 tersebut.

Di sisi lain, pemain Barito Putera U-20 Abelia Tacchinardi yang absen pada dua laga sebelumnya, mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali fit untuk menghadapi Madura United U-20 besok malam.

“Saya sempat sakit kemarin dan harus absen, Alhamdulillah sekarang sudah kembali fit dan siap memberikan hasil yang maksimal. Semoga kita dapat 3 poin di kandang” kata Abelia Tacchinardi.

Pertandingan yang berlansgung di pekan ke-8 ini, Barito Putera U-20 yang berstatus sebagi tuan rumah belum pernah mengalami kekalahan, saat ini Barito U-20 berada di Puncak Klasemen sementara EPA Liga 1 U-20 dengan nilai 22, sedangkan tim tamu Madura united U-20 berada di peringkat ke-5 dengan nilai 10 poin. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only