Baru Melatih Barito, Djanur Langsung Seleksi Pemain Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 27 Agustus 2019

Baru Melatih Barito, Djanur Langsung Seleksi Pemain Baru

foto: instagram Barito Putera
BERITABANJARMASIN.COM – Pelatih anyar PS Barito Putera, Djajang Nurjaman mulai memimpin latihan Laskar Antasari di Stadion Demang Lehman Martapura Senin (26/8/2019) sore.

Beberapa pemain memang telah hengkang dan mengakhiri kerja sama dengan PS Barito Putera, diantaranya Yoo Jae Hoon, Priska Womsiwor, Lucas Silva, Artur Viera, dan Bahtiar. Djajang Nurjaman yang didampingi Yunan Helmi mulai mencari pemain baru untuk memperbaiki keadaan serta menambah daya gedor skuat Barito Putera.

Dalam latihan Barito Putera yang langsung dipimpin oleh Coach Djanur, dua pemain asing baru asal Brasil Henrique Santos dan Demerson Bruno Costa tampak mengikuti seleksi dalam sesi latihan tersebut.

Demerson Bruno Costa mantan pemain pemain Chapecoense, pemain yang pernah membela Bali United ini berposisi sebagai bek tengah. Sementara Henrique berposisi sebagi gelandang serang sebelumnya pernah bermain untuk Tombense FC salah satu anggota klub Seri C Liga Brasil.

Ditanya soal perihal kehadiran pemain asing Henrique dan Bruno itu, manajer tim Hasnuryadi Sulaiman mengaku keduanya ikut bergabung untuk diseleksi. "Masih diseleksi soalnya kita juga ada kandidat yang lain," ujar Hasnur. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only