Gunakan Mobil Skylift, PJU di Banjarmasin Semakin Mudah Dirawat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 16 Agustus 2019

Gunakan Mobil Skylift, PJU di Banjarmasin Semakin Mudah Dirawat

Kadis PUPR Banjarmasin, Arifin Noor.
BERITABANJARMASIN.COM - Dinas PUPR Kota Banjarmasin mengganti PJU di Balai Kota yang sudah tidak layak. Kepala Dinas PUPR, Arifin Noor mengatakan perawatan PJU merupakan agenda rutin.

Ia mengatakan banyak kabel listrik yang bergelantungan di sekitaran lampu, yang harus dibetulkan dan dibersihkan karena bisa membahayakan orang lain.

Menggunakan truk skylift para petugas yang tergabung pada program Batarang terus melakukan pantauan di sekitaran jalan dan segera menindaklanjuti jika ada PJU yang rusak. "Ini kegiatan rutin kami dalam perawatan PJU agar bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya sambil memantau para pekerja, Kamis (15/8/2019).

Arifin menjelaskan, pihaknya juga telah menyediakan mobil pickup skylift yang bisa digunakan untuk melakukan pemantauan di jalan kecil.

Dikatakannya lagi, mobil seharga 675 juta rupiah tersebut, bisa digunakan untuk perbaikan maupun perawatan PJU di dalam gang yang tidak bisa dimasuki truk skylift. Sehingga memudahkan pekerja untuk turun langsung ke masyarakat. Ia pun berharap dengan penambahan mobil pickup skylift tersebut bisa mengoptimalkan para pekerja PJU untuk melaksanakan tugasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only