Dermaga Sandar Kelotok Wisata Dikembalikan ke Titik Semula | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 02 Agustus 2019

Dermaga Sandar Kelotok Wisata Dikembalikan ke Titik Semula


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan dermaga sandar driver kelotok di kawasan Patung Bekantan dikembalikan ke Siring Piere Tendean. Hal ini menurutnya sesuai dengan permintaan dari anggota Koperasi Maju Karya Bersama.

Pemindahan tersebut disepakati sejak kemarin (1/8/2019), setelah sebelumnya pada 2018, dermaga sandar kelotok susur sungai juga dibangun di kawasan Patung Bekantan. "Jadi hanya mengembalikan atas usulan pihak koperasi, dan ini kita setujui," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Koperasi Maju Karya Bersama, Supiani Yanto menyampaikan terima kasihnya sehingga para driver kelotok bisa kembali sandar di dermaga semula. Ia pun berharap dengan adanya pengembalian dermaga, seluruh driver kelotok bisa lebih kompak dan bersatu. "Kita kembalikan nanti pelabuhan ini mulai Senin. Hari ini sebagian material sudah disiapkan, tinggal sedikit sedikit saja lagi," tutup Yanto. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only