Atap Pusat Ponsel di S Parman Ambruk, Begini Penjelasan Saksi Mata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 02 Agustus 2019

Atap Pusat Ponsel di S Parman Ambruk, Begini Penjelasan Saksi Mata

AMBRUK - Salah satu pusat ponsel di Jl.S.Parman.
BERITABANJARMASIN.COM - Atap bangunan salah satu pusat penjualan smartphone di Jalan S Parman Banjarmasin ambruk, sore (2/8/2019) tadi. Dugaan sementara, atap tersebut tidak kuat menahan beban.

Dalam kejadian tersebut, seorang saksi mata, Ipul mengungkapkan beberapa hari sebelumnya memang ada beberapa kegiatan yang dilakukan. "Saya melihat ada beberapa kegiatan di atas atap, juga ada benda benda di atas yang diletakkan di sana. Terakhir ada pemasangan banner," bebernya.

Selain itu, salah seorang petugas parkir di kawasan itu mengaku terkejut dengan insiden itu. Apalagi satu buah mobil pick up putih terkena imbasnya.

Ia menuturkan di saat sedang istirahat sejenak, tidak jauh dari tempatnya berada mendengar suara keras seperti ada yang jatuh. "Saya tengok ternyata atap pada bangunan tersebut runtuh, para pegawai langsung berhamburan keluar," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, tidak ada korban dalam insiden kali ini. Para pegawai  dipulangkan lebih cepat dan toko pun sepakat ditutup sementara untuk memulihkan keadaan. Disamping itu para tukang dan lainnya disana berjibaku mengumpulkan puing-puing reruntuhan.

Masyarakat berlalu lalang di jalan ramai ini banyak bersinggah untuk sekedar penasaran dengan mengambil foto tempat kejadian. Sampai berita ini diturunkan, pihak pemilik bangunan belum memberikan klarifikasi terkait insiden tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only