Wali Kota Banjarmasin Minta Doa 681 Calon Jemaah Haji | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 02 Juli 2019

Wali Kota Banjarmasin Minta Doa 681 Calon Jemaah Haji


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas langsung 681 calon jemaah haji Kota Banjarmasin, di Masjid Sabilal Muhtadin, Selasa (2/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ibnu berpesan kepada ratusan calon jemaah haji untuk menjaga kesehatan, menjaga ibadah dan fokus dalam menjalankan ibadahnya.

Ia mengharapkan para calon jemaah haji bisa mendoakan Banjarmasin bisa tetap terus aman dan kondusif. "Saya harap kesempatan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya," pesan Ibnu usai melepas calon jemaah haji secara simbolis.

Sementara itu, menurut salah satu calon jemaah haji Hawariyah yang merupakan calhaj tertua di  Banjarmasin, ditahun 2019. Wanita berusia 92 tahun itu, terlihat senang dan semangat dengan keberangkatannya dalam menjalankan rukun Islam kelima, meski dia hanya bisa duduk dikursi roda. "Alhamdulillah mudah-mudahan mabrur," ucapnya.

Hal senada turut dirasakan calon jemaah Haji termuda, Muhammad Aditya mengaku antusias dan telah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum keberangkatannya dalam menyempurnakan ibadahnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only