Kabar Pemilihan Naga Banjarmasin Dihapus Ternyata Hoax! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 03 Juli 2019

Kabar Pemilihan Naga Banjarmasin Dihapus Ternyata Hoax!

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina
BERITABANJARMASIN.COM - Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Banjarmasin bakal dilaksanakan dua tahun sekali. Hal ini untuk memaksimalkan pengabdian Naga terpilih. Apalagi waktu setahun dirasa cukup singkat.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mencoba meluruskan kabar tersebut. Menurutnya, tidak benar kalau ada yang mengatakan pemilihan Naga dihapus. "Tidak benar kalau dihapus. Namun akan digelar dua tahun sekali," katanya, Selasa (2/7/2019).

Hal ini, kata dia, agar lebih efektif bagi Nanang maupun galuh yang telah dinobatkan. Mengingat selama ini dirasa kurang maksimal karena gelar yang diperoleh berjangka waktu kurang lebih satu tahun yang kemudian akan diganti kembali dengan yang baru.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu kembali menyatakan bahwa perubahan jadwal yang biasa dilakukan setiap tahunnya merupakan kesepakatan bersama. Dikatakannya lagi, suntuk dana yang telah disiapkan pada anggaran APBD 2019, akan dialihkan pada kegiatan wisata lainnya. "Agar bisa lebih efektif dalam menjalankan tugasnya," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only