Tempat Latihan untuk Atlet Dayung Banjarmasin Bakal Dibuat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 19 Juli 2019

Tempat Latihan untuk Atlet Dayung Banjarmasin Bakal Dibuat


BERITABANJARMASIN.COM - Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah melepas atlet dayung Banjarmasin mengikuti Kasal Cup dan Kejurnas 2019, di Sunter, Jakarta. Puluhan atlet dayung yang dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan bakal berjuang untuk meraih juara di kategori kano 1 dan 2.
 
Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah,  kejuaraan tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bukti eksistensi para atlet dayung kota seribu sungai.
 
Herman berharap para atlet lebih konsentrasi pada pertandingan yang akan dihadapi, agar bisa keluar sebagai pemenang. Mengingat olahraga dayung merupakan salah satu olahraga yang mencerminkan Kota Banjarmasin sebagai kota sungai. "Kami berpesan jaga kebersamaan, jaga sportivitas dan yakin bisa meraih juara," ucapnya, Kamis (18/7/2019).
 
Ia yakin para atlet dayung bisa membawa nama harum bagi Banjarmasin, di kancah nasional. Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, Akhmad Rivani. Kejurnas bisa menjadi momentum menghidupkan kembali cabang olahraga unggulan Kota Baiman tersebut yang sempat mati suri.

Rivani juga menyebutkan akan kembali membuat tempat latihan bagi para atlet dayung, untuk lebih baik dalam melaksanakan program latihan. "Kami masih belum menentukan dimana tempatnya, namun kami akan mengupayakan untuk venue latihan para atlet dayung," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only